Minggu, April 08, 2012

CLASH OF THE TITANS


Jenis Film:  Fantasy
Pemain:
- Sam Worthington, Alexa Davalos, Danny Huston, Pete Postelthwaite, Ralph Fiennes, Liam Neeson
Sutradara: Louis Leterrier
Penulis: Travis Beacham, Phil Hay, Matt Manfredi
Produser : Basil Iwanyk, Kevin De La Noy, Richard D. Zanuck
Produksi : Warner Bros. Pictures
Durasi : 118                                      
                                                           

Mengisahkan tentang seorang sosok kesatria yang bernama Perseus (Sam Worthington) yang merupakan anak dari dewa Zeus (Liam Neeson). Terlahir sebagai sosok manusia yang mempunyai dua kekuatan setengah dewa, Perseus (Sam Worthington) tak pernah menyangka jika dirinya merupakan titisan dari dewa Zeus (Liam Neeson). Hingga suatu hari keluarga angkatnya mendapat intimidasi keganasan Hades (Ralph Fiennes), dewa kegelapan, yang menyebabkan keluarganya menjadi korban kematian.

Cerita bermula ketika ketiga dewa terbesar: Zeus, Poseidon dan Hades mengkhawatirkan semakin banyaknya manusia yang berani melawan para dewa termasuk Zeus (dewa alam semesta), Poseidon (dewa lautan) dan Hades (dewa alam roh).  Doa manusialah yang menyebabkan para dewa kekal. Kemudian Zeus memerintahkan pada Hades untuk menciptakan monster yang sangat kuat, Kraken. Kaum Argos bahkan secara terang-terangan berani melawan dominasi para dewa. Hades diperintahkan untuk melepas Kraken agar kaum Argos dapat kembali tunduk. 

Penduduk pulau Argus yang menghardik para dewa serta membuat ulah dimuka bumi dengan merobohkan berbagai patung dan hal tersebut ternyata membuat para dewa Olympia marah besar. Tidak hanya membuat keonaran, para penduduk Argus juga berniat membuat sebuah ritual yang ingin mengorbankan tubuh Andromeda (Alexa Davalos)  sebagai sesaji persembahan kepada Kraken yang akan dilepaskan oleh para dewa.

Perseus awalnya tidak menyadari bahwa dirinya adalah putra dari dewa terbesar. Dia juga membenci para dewa yang telah menciptakan badai yang menyebabkan seluruh keluarganya meninggal. Akhirnya Perseus bergabung dengan tentara Argos untuk mencari cara mengalahkan monster Kraken. Perjalanan melintasi benua diwarnai dengan pertempuran dengan monster-monster ciptaan Hades yang tidak menginginkan kehadiran Perseus. Namun akhirnya Perseus mengetahui bahwa satu-satunya cara mengalahkan Kraken adalah dengan membuat Kraken menjadi batu dengan bantuan Hydra. Ya monster wanita berkepala ular yang sangat terkenal ini membuat siapapun yang menatapnya akan diam membatu. 

Petualangan bersama parajurit untuk mencari keberadaan Hydra bukan hanya semata untuk membalaskan dendam lamanya, namun lebih dari itu Perseus ingin memenggal kapala Hydra untuk menjadikannya sebagai alat menghentikan keganasan kraken yang akan dilepaskan oleh para dewa yang tak suka melihat kelakuan umat manusia dibumi.

Melihat hal tersebut Perseus bersama prajuritnya bergegas mempercepat petualangannya dalam menemukan keberadaan Hydra. Akhirnya Kraken dapat terkalahkan, Hades pun kembali ke alam roh / neraka.


OMG....I LOVE SAM WORTHINGTON :)
      

Tidak ada komentar: