Rabu, September 05, 2012

STEP UP REVOLUTION

Directed by Scott Speer  
Produced by Eric Feig, Jennifer Gibgot, Adam Shankman, Patrick Wachsberger 
Written by Jenny Mayer (screenplay), Duane Adlers (characters)  
Starring Kathryn McCormick, Ryan Guzman, Adam Sevani, Misha Gabriel, Peter Gallagher, Stephen “tWitch” Boss, Chadd “Madd Chadd” Smith, Tommy Dewey, Cleopatra Coleman, Megan Boone, Sean Rahill, Mari Koda, Phillip “Pacman” Chbeeb, Justin “Jet Li” Valles, Celestina Aladekoba, Nolan Padilla, Angeline Fioridella Appel, Mia Michaels, Bebo 
                                                  
What can i said about this movies other than 'lets smile  and get dance' :). Hal yang selalu saya sukai setiap menonton Step Up  adalah, penontonnya tak ada yang mau beranjak dari kursi, meskipun filmnya telah selesai :) yaaaa saya termasuk salah satunya hehee sayang rasanya melewatkan setiap tarian yang ditampilkan. Justru banyak tarian keren yang ditampilkan pada akhir film...yang membuat penonton tetap bertahan hingga layar film benar benar gelap, meskipun lampu bioskop sudah dinyalakan tanda film selesai ;)

Step Up Revolution kali ini mengisahkan tentang kehidupan para penari profesional di Kota Miami. Kalau biasanya dalam setiap film dance selalu ada lawan dari group lain, maka kali ini lawannya adalah sebuah perusahaan properti yang akan menghancurkan bangunan di sepanjang pantai Miami untuk membangun Hotel baru.

Step Up Revolution mengisahkan tentang pertemuan seorang pria tampan yang bertubuh atletis bernama Sean (Ryan Guzman) dengan seorang gadis cantik bernama Emily (Kathryn McCormick) di sebuah pesta pantai. Sean adalah seorang pemimpin kelompok tari The MOB – sebuah bentuk tarian berkelompok yang diadakan di sebuah lokasi dan biasanya berlangsung secara tiba-tiba – profesional. Ia dan kelompoknya sedang berjuang untuk meraih popularitas lewat sebuah kontes yang diadakan via YouTube. Sementara itu, Emily adalah seorang puteri pengusaha sukses, William Anderson (Peter Gallagher), yang juga sedang berusaha menjadi seorang penari kontemporer profesional. Dapat ditebak, akhirnya mereka saling jatuh cinta..:)
Konflik mulai muncul ketika perusahaan milik ayah Emily berniat untuk membeli dan menghancurkan daerah tempat tinggal Sean dan teman-temannya untuk kemudian dijadikan sebuah wilayah pusat bisnis. Tidak ingin mengecewakan Sean dan teman-temannya, Emily kemudian datang dengan sebuah ide agar flash mob yang dilakukan oleh The MOB lebih menonjolkan sebuah pesan sosial daripada hanya tarian belaka untuk membantu menggugah perhatian banyak orang agar lebih mempedulikan terhadap apa yang akan terjadi di wilayah mereka. Dunia memperhatikan tarian The MOB dan menangkap pesan mereka untuk menyelamatkan lingkungan tersebut dari tangan para kapitalis. 
Masalah muncul ketika kelompok anggota The MOB lainnya mengetahui identitas Emily sesungguhnya, dan mengacaukan rapat Dewan Komisaris dengan mengganti tayangan menjadi flash mob tarian yang menayangkan Emily ikut menentang ayahnya, bahkan mengatakan ayahnya jelek dan rakus ;p. Tentu saja perusahaan properti ini akhirnya menuntut The MOB secara hukum, yang mengakibatkan The MOB di diskualifikasi dari kontes Youtube. Sean keluar dari The MOB karena merasa kecewa, persahabatannya pun hancur. Namun sebuah kejutan di akhir cerita mengembalikan semuanya dan berakhir manis :)

...


Tidak ada komentar: